Iklan Gambar

Contoh Naskah Pidato Memaknai Upacara Bendera

Advertisement
ADSENSE
Contoh naskah pidato kali ini masihbertemakan upacar bendera dan ini memang sangat tepat menjadi pilihan untuk membuat murid-murid mengerti dan memaknai upacara bendera dan memelihara nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme. Karena biasanya para murid masih mengabaikan hal yang penting tersebut. Dan contoh naskah pidato kali ini cocok untuk guru atau kepala sekolah.

Contoh naskah pidato untuk murid tercinta

Berbagai tema yang bisa digunakan untuk mengajarkan murid-murid menjadi pribadi yang lebih baik adalah pidato pendidikan yang meyangkut moral siswa. Tapi tenang saja karena saya punya banyak koleksi selain contoh naskah pidato memaknai upacara bendera ini dan untuk selengkapnya coba anda simak ringkasannya dulu di bawah lalu yang berlatarbelakang kuning.
Contoh Naskah Pidato Memaknai Upacara Bendera Dengan Kumpulan Contoh Naskah Teks Pidato Singkat Pendek Untuk Murid Pada Upacar Bendera Hari Senin

Contoh naskah pidato terbaik memaknai upacara bendera

Assalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah.
Yang terhormat Ibu dan Bapak Guru serta Staf Tata Usaha dan Perpustakaan.
Anak-anakku sekalian Siswa SMAN 7 Bogor yang Bapak sayangi dan banggakan.
Marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, karena dengan rahmatnya kita bisa berkumpul ditempat dan waktu yang baik ini.
Shalawat dan salam kita curahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, para pengikutnya yang shaleh dan shalehah hingga akhir zaman.
Tidak lupa kita panjatkan doa kepada kedua orangtua kita, ampunilah segala dosa mereka dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi kita semasa kecil. Juga kepada para guru yang telah memberikan ilmu yang banyak sehingga kita bisa berusaha untuk menjadi orang-orang yang beriman, berilmu, berakhlak mulia dan bertakwa . Mudah-mudahan kasih sayang dan ilmu yang mereka berikan menjadi ilmu yang bermanfaat. Tanpa mereka kita bukan apa-apa…Amin.
...............
Dapatkan pidato secara lengkap!

Menjadi guru memang tidak mudah dan banyak tanggung jawab yang harus dipikul, tapi memberikan yang terbaik adalah tugas seorang guru dan contoh naskah pidato yang memaknai upacara bendera ini adalah yang terbaik. Pidato yang bisa anda gunakan lainnya adalah pidato membangun semangat dan pidato sopan santun serta beragam pidato lainnya.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati