Iklan Gambar

Contoh Recount Text Pendek Fantastic Holiday

Advertisement
ADSENSE
Contoh recount text yang akan saya hadirkan kali ini tidak panjang-panjang. Untuk tugas yang bisa dikumpulkan dan untuk pemahaman recount text atau jenis teks yang satu ini memang tidak perlu panjang. Yang penting kita tahu apa itu recount text dan bagaimana cara membuat recount text. Berbagai contoh recount text juga bisa dibuat dalam berbagai tema, tapi karena saya sedang liburan jadi saya akan menuliskan contoh recount text pendek atau singkat dengan tema liburan.

Contoh recount text untuk pendidikan bahasa inggris

Untuk lebih lengkapnya tentang contoh recount text yang harus anda simpan adalah di bawah ini sudah saya siapkan dengan jelas dan langsung bisa disalin tanpa sisa. Jenis teks bahasa inggris juga banyak sekali, selain teks recount ini saya juga sudah mengumpulkan beberapa teks seperti narrative text atau descriptive text.
Contoh recount text pendek singkat tentang holiday atau kumpulan contoh jenis teks recount bahasa inggris example sample of in english tentang liburan

Contoh recount text tentang liburan atau holiday

My Holiday was Fantastic

Last summer I got a fantastic holiday. I visited some great places.

I went to an airport and was going to fly to Cleveland. I was spending there two days. I liked to see some Cleveland Cavaliers basketball matches.

Then I went to Hollywood. Hollywood is a famous district in Los Angeles, California, United States. It had become world-famous as the center of the film industry. Four major film companies – Paramount, Warner Bros., RKO and Columbia – had studios in Hollywood. I did not want to leave but I had to.

After that, I went to New York city. I visited the Statue of Liberty. I went from the bottom of Manhattan to the top of the crown. That was very amazing.

The places made me feel at home but I have to go home. Next time I would return to them.
Selanjutnya saya akan berencana memperbanyak contoh-contoh jenis teks yang akan berguna untuk para pelajar di indonesia yang mempelajari bahasa inggris. Atau mungkin akan membahas contoh recount text lagi dengan teks yang lebih banyak.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati