Iklan Gambar

Contoh Pidato Singkat Membangun Semangat Perubahan

Advertisement
ADSENSE
Contoh pidato singkat pada tema hari ini adalah tentang semangat perubahan yang harus dimiliki oleh setiap orang terutama siswa. Maka dari itu contoh pidato singkat ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin menyampaikan sebuah materi yang baik dan mengenai sasaran. Hal lain juga akan kita lihat jika anda membaca semua materi yang ada dengan perasaan yang bangga.

Contoh pidato singkat demi masa depan bangsa

Pokoknya materi membangun semangat perubahan adalah materi pidato dalam contoh pidato singkat yang baik untuk siswa. Dalam upacara bendera hari senin tidak harus menggunakan materi pidato yang panjang lebar, tapi singkat padat jelas lebih bagus daripada bertele-tele. Tapi apa anda sudah melihat contoh naskah pidato yang ini? Kalau belum langsung saja berikut ini.
Contoh Pidato Singkat Membangun Semangat Perubahan Dengan Kumpulan Contoh Naskah Teks Pidato Pendek Upacara Bendera Hari Senin Materi Pendidikan

Contoh pidato singkat tentang membangun semangat perubahan di usia muda

Assalamu alaikum wr.wb.
Bapak-ibu guru yang saya hormati
Bapak-Ibu Staf Tata Usaha yang saya hormati
Anak-anakku seluruh siswa SMA Negeri 22 Bandung yang bapak banggakan
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang maka esa atas curahan nikmat-Nya yang tiada terhingga diberikan kepada kita, sehingga pada kesempatan yang baik ini kita dapat berkumpul, dalam keadaan sehat wal afiat.
Anak-anak ku yang bapak cintai.
Jika kita melihat kenyataan sekarang, orang-orang sangat dimanjakan oleh jaman. Kemajuan teknologi yang semakin tinggi ini semakin meninabobokan kita sehingga tidur terlelap.
Televisi sudah memakai remote, hape memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari radio, mp3, alat perekam, kamera, dsb. Mobil dengan fasilitas yang lengkap. Motor jumlahnya sangat banyak dan ada dimana-mana. Di jaman sekarang begitu lengkap tersedia apapun yang diinginkan.
...............
Dapatkan pidato secara lengkap!

Di usia muda ini memang sangat pantas bagi seorang siswa mempunyai semangat untuk melakukan perubahan yang lebih baik. Dan juga semoga dengan contoh pidato singkat ini bisa membuat Indonesia menjadi negara yang maju. Simak juga beberapa contoh pidato yang telah saya tuliskan untuk anda.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati