Iklan Gambar

Cara Meramaikan Blog yang Sepi Pengunjung

Advertisement
ADSENSE
Cara meramaikan blog yang sepi pengunjung tidak menjadi masalah yang serius saat seorang webmaster memulai bisnis dengan membuat blog yang diharapkan bisa membuatnya mendapatkan dollar secara online. cara kerja seperti ini adalah cara kerja yang sederhana namun memiliki banyak uang, tapi tidak semulus yang anda bayangkan dalam cara meramaikan blog yang benar.

Cara meramaikan blog jagan secara instan

Mungkin anda memiliki blog dan sudah lama mempelajari SEO dan berbagai ilmu lainnya yang dipercaya bisa meningkatkan jumlah visitor atau jumlah pengunjung apalagi dengan iming-iming dengan instan bisa membuat blog ramai pengunjung. Jangan tergiur! Jika anda ingin menjadi blogge atau webmaster yang sukses, ikuti cara aman yang tentunya halal jika menghasilkan uang atau dollar dari blog anda tersebut.

Tapi bagaimana cara meramaikan blog yang sepi pengunjung? Tentunya ini muncul di benak teman-teman yang sudah tidak sabar megetahui cara terbaik meningkatkan jumlah pengunjung. Semuanya tidak ada yang instan, trafik organik atau alami dari mesin pencari lebih baik daripada yang lainnya. Ikuti cara berikut.
Cara meramaikan blog yang sepi pengunjung dengan cara tips trik seo ampuh onpage offpage bukan secara instan meningkatkan jumlah visitor pengunjung terbaru update

Cara meramaikan blog dengan metode aman meningkatkan pengunjung

  1. Promosi online pada media yang sering dikunjungi orang. Misalnya facebook dan twitter, dengan dasar anda telah memiliki teman yang banyak di fb dan follower yang juga bejibun di twitter. Atau bisa juga menggunakan Facebook Fans Page dan meningkatkan jumlah penyuka halaman blog anda. Tidak ada salahnya juga jika menggunakan jasa promosi online yang tersebar di internet.
  2. Backlink dari berbagai penjuru situs yang memiliki kualitas. Jagan kejar kuantitas, saya sendiri masih suka lupa hal ini, tapi mari kita buang sama-sama rasa serakah tersebut. Situs yang memiliki kualitas antara lain situs sosial bookmark, memiliki pagerank yang tinggi lebih baik di mata mesin pencari.
  3. Jangan bahayakan blog anda dengan men-submit ke sosial media terlalu banyak secara singkat. Biasanya, waktu luang membuat seseorang lupa diri dan mengirimkan tautan blognya terlalu banyak dan akan membahayakan blog itu sendiri. Cukup 10 hingga 20 backlink sehari dan bisa dilanjut lain hari.
  4. Biasakan menulis dengan bahasa yang baik dan tentunya mencari tema yang benar-benar membantu pencari informasi
Ingat, tidak ada yang instan dari cara meramaikan blog yang sepi tadi. Butuh waktu hingga minimal 2 minggu untuk merasakan perbedaan yang signifikan dengan blog anda. Jangan putus asa, tetaplah menulis atau meng-update blog anda secara berkala minimal sekali seminggu. Jika anda sibuk, bisa diatur dengan jadwal artikel dari fitur yang sudah disediakan. Semoga bermanfaat.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati