Iklan Gambar

Contoh Naskah Pidato Singkat Sopan Santun

Advertisement
ADSENSE
Contoh naskah pidato singkat kali ini akan mengusung judul indahnya memiliki sopan santun yang akan menjadi koleksi terbaru untuk kumpulan pidato yang bisa digunakan pada saat upacara hari senin untuk para guru yang hendak menyampaikan pidato. Koleksi ini telah saya dapatkan memang untuk anda yang mencari contoh naskah pidato singkat tentang sopan santun.

Contoh naskah pidato singkat tentang sopan santun

Anda harus membaca beberapa koleksi lainnya seperti pidato penebangan liar atau pidato tata tertib yang juga merupakan pidato singkat. Beragam materi yang bisa disampaikan oleh siswa adalah contoh naskah pidato singkat dengan tema sopan santun karena memiliki sopan santun adalah sifat yang harus dimiliki oleh setiap orang terutama para siswa. Untuk lebih jelas simak ringkasan dan dapatkan langsung selengkapnya di bawah ini.
Contoh naskah pidato singkat tentang indahnya memiliki sifat sopan santun dengan kumpulan contoh teks berpidato upacara hari senin pendek materi tema terbaru

Contoh naskah pidato singkat materi terbaru untuk siswa

Tema Pidato : Perilaku Terpuji | Etika
Judul pidato : Indahnya Memiliki Sopan Santun
Pelaku Pidato : Bapak Guru

Segala puji bagi Allah yang menguasai seluruh alam. Sholawat dan salam semoga tetap dicurahkan kepada penghulu semua utusan, penghulu dan pimpinan kita, Nabi Muhammad Saw. , kepada keluarga, sahabat dan umatnya hingga akhir jaman.

Kepala Sekolah yang kami hormati, Ibu dan bapak guru yang kami hormati. Dan seluruh anak-anak ku siswa SMA Negeri 18 Sukabumi, yang bapak sayangi.
Setiap orang akan sangat merasa senang ketika ada orang berbuat sangat sopan kepada kita. Kata-katanya tidak kasar dan tidak menyakitkan, perbuatannya tidak menyebalkan, enak di ajak berteman, tidak merasa diri lebih pintar atau kaya, dirinya sangat menghargai kita.

Juga sebaliknya, siapapun akan sangat merasa sangat tidak suka kepada orang yang berprilaku tidak sopan. Kata-katanya kasar, suka menghina atau merendahkan, petantang-petenteng. Ketika lewat jangankan permisi mengucapkan kata basa-basi atau menyapa pun tidak.
...................
Klik di sini untuk dapatkan secara lengkap

Saya agak bingung bagaimana lagi untuk memulai perkataan saat memulai menyerahkan koleksi seperti contoh naskah pidato singkat ini sama saat dengan tema sopan santun ini. Tapi memang saya berharap bisa bermanfaat untuk anda.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati