Iklan Gambar

Contoh Naskah Pidato Membangun Hidup Mandiri

Advertisement
ADSENSE
Contoh naskah pidato kali ini bertemakan motivasi atau pengembangan diri. Jadi sama seperti kata motivasi yang dibicarakan oleh Mario Teguh dalam beberapa kata kata mutiara yang selalu menjadi motivasi kita semua. Itu juga tidak hanya dilontarkan oleh Mario Teguh, setiap orang termasuk para guru juga bisa memberikan motivasi kepada muridnya melewati pidato.

Contoh naskah pidato untuk kemandirian siswa

Membangun hidup mandiri adalah contoh naskah pidato yang baik untuk siswa. Terutama adalah siswa yang merasa dirinya tidak bisa hidup mandiri dan tentu saja membutuhkan orang tua dalam setiap hidupnya. Dan itu tidak perlu dilakukan oleh siswa terbut, aka dari itu contoh naskah pidato ini bisa membuat guru memberikan motivasi yang luar biasa. Untuk membaca secara lengkap anda bisa mendapatkannya di bawah dan ringkasannya adalah berikut ini.
Contoh naskah pidato membangun hidup mandiri untuk siswa dan murid sekolah kumpulan contoh teks pidato singkat pendek bahasa indonesia upacara hari senin

Contoh naskah pidato membangun hidup mandiri

Assalamu'alaikum wr.wb.
Yang kami hormati bapak kepala sekolah.
Yang Kami hormati bapak dan ibu guru
Juga Anak-anak ku sekalian yang Bapak cintai.
Segala puji bagi Allah yang menguasai seluruh alam. Sahmat dan salam semoga tetap dilimpahkan kepada seorang Nabi yang tidak akan ada Nabi sesudahnya, Nabi Muhammad Saw. , kepada keluarga dan sahabatnya seluruhnya.
Anak-anakku sekalian seluruh siswa SMAN 14 Jakarta yang bapak cintai....
Orang yang mampu hidup mandiri itu akan lebih terpelihara harga dirinya dibanding mereka yang hidup hanya dengan menggantungkan uluran tangan orang lain.
Kenyataan membuktikan bahwa apabila hidup seseorang terus-menerus tergantung pada belas kasihan orang lain, tidak lain sebenarnya dia telah menjual sebagian dari harga dirinya.
................
Dapatkan pidato secara lengkap!
Pilih juga beberapa materi contoh naskah pidato yang bisa diberikan untuk siswa untuk membangun kehidupan yang lebih baik dan semoga semua ini bisa bermanfaat baik untuk guru maupun untuk siswa.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati