Iklan Gambar

Cara Membuat Email di Gmail dengan Cepat

Advertisement
ADSENSE
Cara membuat email bagi sebagian orang tentu saja bukan hal yang mudah, tapi tentu saja ini akan menjadi hal mudah jika anda telah lama mengenal dunia komputer atau IT di mana jika anda hendak online, email akan sangat dibutuhkan dalam kehidupan berinteraksi di dunia maya. Dengan cara membuat email dengan benar tanpa adanya paksaan akan menjadi hal yang menyenangkan.

Cara membuat email dan dapatkan beragam manfaat

Banyak sekali manfaat dari email. Yang paling sederhana adalah untuk mengirim surat via internet, menerima file dari teman, media promosi, dan lain sebagainya. Pokoknya jika anda mendalami email anda akan menemukan beragam manfaat di dalamnya. Penyedia layanan email juga sangat banyak, tapi kali ini cara membuat email yang akan saya suguhkan adalah menggunakan Gmail atau Google Mail yang paling mudah. Untuk cara selengkapnya dalam membuat email adalah sebagai berikut.
Cara membuat email di gmail dengan cepat dan mudah trik tips singkat gampang bikin email di google mail panduan langkah terbaru

Cara membuat email dengan baik di gmail

    Buka Gmail.com pada address bar browser anda. Kemudian pilih Create An Account. di pojok kanan atas. Cara Membuat Email Gambar 1
  1. Isikan data diri anda dengan benar pada kolom yang disediakan, jangan lupa isi kode verifikasi, beri centang pada "I agree..." dan klik Next Step.
    Cara Membuat Email Gambar 2
  2. Akan ada kode verifikasi yang masuk ke dalam ponsel anda, masukkan pada halaman verifikasi.
  3. Halaman berikutnya, anda bisa mengunggah foto anda untuk dijadikan profil nantinya. Tapi tidak harus langsung, anda bisa mengganti atau melakukannya belakangan. Klik Next Step.
    Cara Membuat Email Gambar 3
  4. Berikutnya adalah halaman "Welcome" yang akan anda hadapi, klik Continue to Gmail untuk meneruskan.
    Cara Membuat Email Gambar 4
Dengan begitu, email anda sudah selesai dibuat. Halaman berikutnya anda bisa langsung menggunakan email anda seperti menulis email pada menu Compose, dan mengatur setting email, serta lain-lainnya. Ini adalah cara membuat email paling mudah karena sangat jelas. Ayo segera buat email anda dan nikmati pengalaman di dunia maya.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati