Iklan Gambar

Contoh Naskah Pidato Singkat Memaknai Hardiknas

Advertisement
ADSENSE
Contoh naskah pidato singkat yang muncul ke sekian kali akan mengisi ekosongan artikel yang libur selama beberapa hari dikarenakan banyak masalah yang ada pada pencarian. Mungkin teman-teman para pencari informasi mengenai contoh naskah pidato singkat ini juga susah menemukan artikel yang saya tuliskan baik dengan tema memaknai hardiknas atau pidato pendidikan terbaru.

Contoh naskah pidato singkat pendidikan untuk para siswa

Materi yang dilalui dan diberikan untuk siswa tidak akan ada habisnya, apalagi di saat upacara bendera pasti ada hal yang harus disampaikan oleh guru atau kepala sekolah untuk murid-muridnya dan hal itu pasti mengandung banyak sekali makna yang harus dijalani. Untuk kali ini dalam contoh naskah pidato singkat akan mengulas tengang hari pendidikan nasional atau hardiknas.
Contoh naskah pidato singkat tentang memaknai hardiknas dan kumpulan koleksi contoh teks pidato pendek tentang hari pendidikan nasional pada upacara bendera terbaru lengkap

Contoh naskah pidato singkat tentang memaknai hardiknas

Kita bisa berdiri disini, bisa menikmati sekolah saat ini pastinya akan sangat bersyukur dan akan belajar sungguh-sungguh manakala mengetahui bagaimana sejarahnya sehingga kalian bisa sekolah seperti sekarang.
Pada kesempatan ini, kita memperingati salah satu hari bersejarah yang tentunya di peringati setiap tahunnya sejak meninggalnya Ki Hajar Dewantara yakni Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei.
Anak-anak ku yang bapak banggakan
Mari kita simak kembali baik-baik, Perjuangan Ki Hajar Dewantara dan kawan - kawan seperjuangannya untuk mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia . Patut dihargai , dikenang , dan dilestarikan . Seperti hal yang dilakukan Raden Ajeng Kartini dan dr. Cipto Mangunkusumo yang mengabdikan dirinya untuk keprihatinan terhadap pendidikan di Indonesia.
Mereka berjuang tanpa lelah agar pendidikan di Indonesia benar-benar bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia. Mereka bukan berjuang untuk dirinya sendiri, melainkan untuk orang lain, untuk kita.
...........
Dapatkan pidato selengkapnya di sini!

Jangan heran untuk mendapatkan contoh naskah pidato singkat ini memang tidak langsung saya tampilkan semuanya, sama dengan berbagai pidato sebelumnya seperti pidato perpisahan atau pidato pendidikan yang akan melengkapi koleksi pidato yang anda miliki.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati