Iklan Gambar

Contoh Pidato Perpisahan Kelas 9 SMP

Advertisement
ADSENSE
Contoh pidato perpisahan yang sudah dibuat khusus untuk siswa kelas 9 yang lulus ujian dengan senang hati harus disambut ramai dan dengan bahagia. Biasanya kepala sekolah dan guru menyambut mereka dengan senang dan juga mengucapkan berbagai harapan dari pidato perpisahan untuk mereka yang sudah melalui ujian akhir.

Contoh pidato perpisahan untuk kelas 9 SMP

Tapi contoh pidato perpisahan ini juga bisa digunakan untuk acara lainnya seperti tugas bahasa indonesia juga yang bisa saja menggunakan materi pidato dan anda harus mencari salah satu pidato yang ada di mana saja termasuk internet semisal naskah pidato perpisahan ini.

Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan contoh pidato perpisahan kelas 9 ini karena bukan suatu yang dilarang. Tentu saja akan dimaklumi oleh guru apalagi anda masih dalam tahap belajar. Anda bisa menggunakan naskah pidato perpisahan di bawah ini.
Contoh pidato perpisahan kelas 9 SMP sekolah naskah teks pelepasan siswa murid terbaru sambutan kepala sekolah guru tugas

Contoh pidato perpisahan kelas 9 SMP terbaru

Pidato Perwakilan Kelas 9 SMP pada acara Perpisahan

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Yang terhormat bapak kepala sekolah SMP..., yang terhormat bapak dan ibu guru sekalian dan teman-teman seperjuangan yang kami cintai.
Pada acara resepsi dalam rangka perpisahan kelas Sembilan tahun pelajaran 2011/2012, pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. berkat rahmat serta karunianya, kita semua dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat.
Selanjutnya, Shalawat serta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad Saw. dimana beliaulah yang telah mengangkat kita semua dari jalan yang dimurkai Allah menuju jalan yang diridhai Allah. Dan semoga kita termasuk umatnya yang setia terhadap ajarannya hingga akhir jaman.
........
Dapatkan pidato secara lengkap
Untuk selengkapnya anda memang harus mendapatkannya secara manual tanpa harus menghabiskan karakter pada artikel ini. Sekaligus anda bisa langsung mencetak ke kertas untuk contoh pidato perpisahan kelas 9 SMP ini karena sudah saya siapkan secara terprogram.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati