Iklan Gambar

Contoh Naskah Pidato Menjadi Pribadi yang Sopan

Advertisement
ADSENSE
Contoh naskah pidato dengan tema terbaru yaitu peringatan maulid nabi Muhammad SAW di mana kita sudah melewati hari peringatan tersebut dan juga ini akan membantu anda di waktu nanti kita merayakan peringatan maulid nabi kembali. Dengan contoh naskah pidato ini saya melengkapi yang belum sayatampilkan di seopeyek karena materi pidato ini sangat banyak.

Contoh naskah pidato dengan tema peringatan maulid nabi

Tema kali ini sangat bagus, kalau dicocokkan dengan perilaku remaja belakangan ini, kita memang harus peduli dan menjadikan pribadi yang sopan santun kepada semua orang dan setiap perilaku menjadi tema utama contoh naskah pidato kali ini. Untuk melihat apa saja isi yang akan disampaikan pada materi kali ini, saya ajak membaca ringkasan dan dapatkan pidato ini secara lengkap langsung di bawah.
Contoh naskah pidato singkat menjadi pribadi yang sopan santun kumpulan contoh teks pidato singkat pendek lengkap peringatan hari maulid nabi muhammad saw

Contoh naskah pidato menjadikan pribadi sopan dan santun

Assalamu Alaikum wr.Wb
Bapak kepala sekolah yang kami hormati
Bapak dan ibu guru yang kami hormati
Bapak dan ibu staf tata usaha yang kami hormati, dan
Anak-anak ku semua Siswa SMA 23 Bandung yang bapak cintai
Tiada kata yang pantas untuk diucapkan kecuali memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rohmat, taufiq, dan hidayahnya kepada kita sekalian. Sehingga kita masih dapat menikmati anugrah terindahnya berupa kesehatan serta oksigen yang kita hirup tanpa harus membayar sepeserpun.
Solawat serta salam mudah-mudahan tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi
besar kita Muhammad SAW yang telah menunjukkan kita dari jalan yang gelap gulita menuju jalan yang terang benderang.
Anak-anakku yang bapak banggakan
Tanggal 12 Rabiul Awal 1431 H, seluruh kaum muslim merayakan maulid Nabi Muhammad SAW, tidak lain merupakan warisan peradaban Islam yang dilakukan secara turun temurun.
Dalam catatan historis, Maulid dimulai sejak zaman kekhalifahan Fatimiyah di bawah pimpinan keturunan dari Fatimah az-Zahrah, putri Muhammad. Perayaan ini dilaksanakan atas usulan panglima perang, Shalahuddin al-Ayyubi (1137M-1193 M), kepada khalifah agar mengadakan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad.
........
Dapatkan pidato secara lengkap!

Pidato yang saya berikan ternyata sudah cukup banyak, tapi dengan ini tentu saja belum cukup membantu teman-teman yang kesulitan mencari tema yang cocok. Demi kelancaran bersama pada setiap artikel terutama contoh naskah pidato ini silakan anda juga berkomentar. Simak juga beberapa contoh pidato lainnya seperti pidato kenakalan remaja dan pidato perpisahan.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati