Iklan Gambar

Contoh Naskah Pidato Tema Kenakalan Remaja

Advertisement
ADSENSE
Contoh naskah pidato ini berbeda dengan tema sebelumnya yaitu perpisahan sekolah. Tapi tentang kenakalan remaja. Kita tahu remaja jaman sekarang yang memang banyak yang sudah lepas kendali. Padahal peran orang tua sangatlah penting untuk menunjang kepribadian anaknya.

Contoh naskah pidato untuk disesuaikan

Untuk itu anda yang ingin menyampaikan juga contoh naskah pidato tentang kenakalan remaja bisa menggunakan pidato kenakalan remaja di bawah ini. Anda tidak perlu menggunakan kata-kata yang ada di dalam naskah secara keseluruhan, anda juga bisa mengedit atau mengganti sebagian kata untuk dijadikan lebih baik atau disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa mendapatkannya langsung pada tulisan merah selepas ringkasan yang saya berikan di bawah ini. Jadi berikut ini hanya rangkuman atau ringkasan pendek untuk contoh naskah pidato tentang kenakalan remaja.
Contoh naskah pidato tema tentang teks kenakalan remaja zaman sekarang untuk pendidikan singkat pendek bahasa indonesia lengkap terbaru

Contoh naskah pidato singkat tentang kenakalan remaja

Contoh Pidato Tema Kenakalan Remaja

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. Yang telah memberi nikmat dan karunia-Nya sehingga kita semua dapat berkumpul bersama-sama di hari yang berbahagia ini.
Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Besar kita Nabi Muhammad SAW. Yang telah menuntun kita semua dari zaman kegelapan sampai ke zaman yang terang benderang ini.
Kepada Yth. Bapak ... yang saya hormati dan teman-teman semua yang saya cintai dan saya banggakan.
Kita tahu dan menyadari saat ini begitu banyak terjadi apa yang disebut kenakalan remaja. Aneka perbuatan negatif atau menyimpang yang dilakukan oleh para remaja sepertinya dianggap oleh mereka seperti biasa-biasa bahkan ada yang menganggapnya sebagai sebuah kebanggaan. Mereka mengatakan hal tersebut menunjukkan simbol sebuah keberanian. Ini tentu sangat memprihatinkan.
..........
Klik di sini untuk dapatkan pidato secala lengkap
Anda juga bisa melihat berbagai tema untuk pidato anda. Sementara hanya contoh pidato perpisahan sekolah yang saya tuliskan untuk anda. Selebihnya setelah contoh naskah pidato tentang kenakalan remaja ini bisa saya tambahkan yang lebih banyak supaya anda bisa meikmatinya lebih dalam
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati