Iklan Gambar

Komedi Tengah Malam dengan Cerita Lucu Tengah Malam

Advertisement
ADSENSE
Komedi tengah malam ini sama saja dengan cerita lucu tengah malam. Sebenarnya bukan karena isinya di tengah malam sih, tapi memang saya menuliskannya di tengah malam karena belum mengantuk. Jadi mencari ide postingan untuk artikel hari ini dengan tema komedi tengah malam atau cerita lucu tengah malam untuk menemani anda yang belum tidur juga.

Komedi tengah malam dengan bacaan menarik

Sebenarnya saya juga sudah menemukan satu tema cerita yang benar-benar diangkat di tengah malam, tapi terlalu banyak. Takutnya nanti anda sebagai pembaca malah langsung kabur belum membacanya. Tapi okelah kali ini kita melihat yang pendek dari komedi tengah malam yang sangat kocak dan lucu yang telah saya siapkan.
Komedi tengah malam dengan cerita lucu malam hari koleksi kumpulan cerpen kata kata gokil humor kocak pada malam hari yang gelap paling lucu terbaru

Komedi tengah malam antara cowok dan cewek

Cewek : Mas kerja dimana?
Cowok : Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali…
Cewek : (WAW…Konglomerat pasti!)… Mas tinggal dimana?
Cowok : Pondok Indah Bukit Golf…
Cewek : (WAW kereenn…Rumah Orang-orang “The Haves”) Pasti gede rumahnya yah…?
Cowok : Ngga ah…Biasa aja koq…cuma 3000 m2…
Cewek : (Busett!) Pasti mobilnya banyak yah…?
Cowok : Sedikit koq…Cuma ada Ferrari. Jaguar. Mercedes. BMW. Mazda…
Cewek : (Wah cowok idaman gue nihh!!) Mas uda punya istri…?
Cowok : Hmm…Sampai saat ini belum tuh… hehe…
Cewek : (Enak juga nih kalu gue bisa jadi bininya…) Mas merokok??
Cowok : Tidak…rokok itu tidak bagus untuk kesehatan tubuh…
Cewek : (Wah sehat nihh!) Mas suka minum-minuman keras?
Cowok : Tidak donk…
Cewek : (Gilee…Cool abissss!!) Mas suka maen judi??
Cowok : Nggak…ngapain juga judi? ngabisin duit aja
Cewek : (Ooohhhh…So sweett…) Mas suka dugem gitu ga??
Cowok : Tidak tidak…
Cewek : (Iihh…sholeh banget nih cowok!) Mas udah naik haji?
Cowok : Yah…baru 3x dan umroh paling 6x…
Cewek : (Subhanallah…calon surgawi…) Hobinya apa sih mas?
Cowok : BOHONGIN orang……
Apa anda pernah juga membaca yang di atas? Sepertinya saya juga pernah membacanya tapi bagi yang belum tahu bisa menjadi koleksi komedi tengah malam yang pas. Untuk koleksi lanjutannya anda bisa melirik kata kata lucu atau kata kata gokil yang pernah saya sampaikan.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati