Iklan Gambar

Contoh News Item Text Wins Math Contest

Advertisement
ADSENSE
Contoh news item text kembali hadir setelah sebelumya saya pernah menampilkan suatu news item text yang bisa anda plajari karena penulisan jenis teks ini memang cukup sulit, tapi jangan menyerah karena jika benar-benar anda mempelajarinya, anda sama dengan mempelajari cara untuk menjadi jurnalis berita profesional. Karena contoh news item text ini mengarah ke jurnalistik.

Contoh news item text untuk masa depan

Maka dari itu anda harus tetap semangat apalagi jika anda suka menulis, pelajaran bahasa inggris yang diberikan guru dengan materi yang banyak sekali akan membantu anda ke dalam masa depan yang baik seperti mempelajari contoh news item text ini. Untuk selengkapnya adalah berikut ini.
Contoh News Item Text Wins Math Contest Kumpulan Jenis Macam Teks News Item Bahasa Inggris In English Terbaru B Inggris Lengkap Pelajaran Materi Tugas

Contoh news item text terbaru wins math contest

Alyssa Diva Mustika, a student from Pamekasan Junior High School, East Java, won the gold medal at the International Mathematics Contest held in Romania between March 22 to 29, Antara news agency reported.

Speaking to journalists, Diva said she was glad that she had been able to win the competition, which she said had been very tight. “Thank God I won. I will study harder,” she said.

Indonesia sent 10 students to the competition in Romania. Diva is not the first Pamekasan student to win an international science competition. Oktavian Latief, a student from SMA Negeri 1 Pamekasan won gold at the International Physics Olympiad in 2006. Another student, Shohibul Maromi, won the same award in 2010.

“I thank Diva for giving a good name to Indonesia and Pamekasan on the international stage,” Pamekasan Regent Kholilurrahman said as quoted by Antara.
Karena materi jenis teks sangat banyak, maka akan satu per satu saya tampilkan seperti contoh news item text ini untuk membantu anda belajar bahasa inggris dan juga pelajaran lainnya yang tidak kalah penting. Ada juga beberapa contoh teks lainnya seperti narrative text dan descriptive text yang menarik.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati