Iklan Gambar

Contoh Naskah Pidato Langkah Sukses Ujian Nasional

Advertisement
ADSENSE
Contoh naskah pidato yang akan saya tampilkan menyangkut ujian nasional yang akan dihadapi oleh siswa SMA. Tapi memang ini sangat berguna di saat seperti ini, para guru atau kepala sekolah yang akan menyampaikan pidato untuk sukses mengatasi ujian nasional. Di samping itu saya juga akan melengkapi berbagai contoh naskah pidato yang harus disampaikan kepada para pembaca.

Contoh naskah pidato untuk tetap semangat belajar

Tema yang sebenarnya untuk pidato kali ini adalah menghadapi ujian nasional, para siswa yang akan menghadapinya tentu saja tidak boleh kendor untuk tetap semangat belajar arena ini menyangkut masa depan mereka. Oke kalau begitu langsung saja berikut ini contoh naskah pidato dengan judul langkah-langkah sukses menghadapi ujian nasional.
Contoh naskah pidato singkat pendek bahasa indonesia langkah sukses menghadapi ujian nasional untuk upacar bendera hari senin contoh naskah teks pidato lengkap

Contoh naskah pidato langkah menghadapi ujian nasional

Assalamu Alaikum wr.Wb
Bapak kepala sekolah yang kami hormati
Bapak dan ibu guru yang kami hormati
Bapak dan ibu staf tata usaha yang kami hormati, dan
Anak-anak ku semua Siswa SMA 23 Bekasi yang bapak cintai
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rohmat, taufiq, dan hidayahnya kepada kita sekalian. Solawat serta salam mudah-mudahan tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi besar kita Muhammad SAW yang telah menunjukkan kita dari jalan yang gelap gulita menuju jalan yang terang benderang.
Anak-anakku yang bapak banggakan,
Pada kali ini ada yang mungkin perlu kalian amati secara baik-baik, khususnya seluruh siswa Kelas 3, Kalian sudah mengetahui bahwa sekarang sedang berada diujung tanduk. Detik demi detik terus melaju seakan tak memberi toleransi. Bagaikan kereta api yang berjalan terus tanpa kenal kompromi.
............
Dapatkan pidato secara lengkap!

Tunggu saja berbagai contoh naskah pidato lainnya yang akan saya tampilkan dan anda juga bisa menyimak berbagai pidato singkat seperti pidato perpisahan dan lainnya.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati