Iklan Gambar

Cerita Lucu Ngakak Bagian 1

Advertisement
ADSENSE
Cerita lucu ngakak bagian 1 ini akan mengantarkan anda ke posisi humor paling kocak yang pernah ada karena di sinilah awalan saya akan menampilkan berbagai cerita humor yang menarik dengan kumpulan cerita lucu ngakak yang terbaru dan fresh. Pasti anda akan ngakak membacanya dan inilah yang disebut dengan hiburan.

Kalau dilihat-lihat sudah beberapa saya menampilkan cerita lucu ngakak dengan tema yang berbeda, khusus hari ini saya sedang bersemangat untuk menampilkan yang membuat kita semua tertawa membacanya. Jadi kalau ini adalah bagian 1 maka nanti akan ada bagian 2 dan seterusnya sampai tak terhingga. Pokoknya terus saja pantau cerita lucu ngakak bagian 1 mulai di bawah ini.
Cerita lucu ngakak bagian 1 dengan kumpulan kisah cerita paling gokil dan kocak terbaru update bikin perut sakit untuk hiburan sedang suntuk atau bosan

Cerita lucu ngakak pertama

Membeli Makanan Burung

Seorang lelaki berbelanja di sebuah toko khusus penjual makanan hewan piaraan. Selesai berkeliling, dia mendatangi kasir sambil membawa makanan kaleng untuk anjing. Si kasir bertanya, “Bapak punya anjing?”

“Ya.”
“Mana?”
“Di rumah.”
“Peraturan toko mengharuskan saya melihat anjing Bapak lebih dahulu sebelum mengizinkan Bapak membeli barang ini.”

Lelaki tersebut pulang dengan tangan kosong. Keesokan harinya dia kembali berbelanja ke toko yang sama. Dia membawa dua kaleng makanan kucing, datang ke kasir bermaksud membayar.

“Bapak punya kucing?” tanya si kasir.
“Punya.”
“Mana?”
“Di rumah.”
“Maaf, Pak. Peraturan toko. Saya musti melihat kucing Bapak dulu.”

Pria itupun pulang dengan tangan hampa lagi. Dia kembali lagi keesokan harinya dan kali ini langsung mendatangi kasirnya.

“Lihat sini,” dia berkata sambil membuka celananya dan memperlihatkan alat k3lam1nnya.

“Saya mau beli makanan burung.”

Cerita lucu ngakak kedua

Orang kaya dari Papua, Ambon, dan Jawa

Ada 3 orang dari daerah berbeda sedang dalam menuju penerbangan ke Amerika…

Ada Papua, Ambon sama Jawa..ketiganya dikenal sebagai anak orang kaya. Tiba-tiba orang Jawa mengambil sebungkus r0k0k.. dia mengambil sebatang r0k0knya untuk dihisap dan sisanya dibuang…

Orang Ambon dan Papua kaget…dan bertanya “lho kok dibuang ?”, dengan pedenya si Jawa berkata…”Maaf mas, banyak di rumah saya!!”. Gak mau kalah ama si Jawa, si Ambon pun tiba-tiba mengambil satu kartoon coklat, dia membukanya dan menggigit spenggal cokelat, dan sisanya juga dibuang.

Si Papua dan Jawa bertanya “Lho kok kamu buang sisanya???”. Si Ambon pun dengan lantang berkata “Seng, beta punya ada paleng banya di rumah!!!”. Si Jawa dan Papua tercengang!

Si Papua pun tidak mau kalah.. dia berpikir apa yang bisa dia pamerkan..dia tidak membawa apa-apa selain seorang temannya.. Tiba-tiba si Papua beraksi, dia mengambil temannya lalu membuang temannya…

si Ambon dan si Jawa benar-benar kaget… meraka bertanya..”Kenapa dibuang temanmu???” si Papua menjawab “AH TIDAK…BANYAK DI PAPUA!!!”

Per bagian akan saya berikan 2 cerita lucu ngakak agar anda tetap penasaran dengan apa yang akan saya tampilkan ke depannya. Tentu saja akan lebih menarik dan pastinya lebih lucu, tapi ini juga tidak kalah lucu dan menghibur bukan? Stay tune saja.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati