Iklan Gambar

Cerita Lucu Ngakak Bagian 2

Advertisement
ADSENSE
Cerita lucu ngakak ini akan menjadi suatu yang favorit karena di dunia ini komedi merupakan hal yang sangat bagus untuk diikuti. Apalagi kalau ceritanya terus baru dan dengan nuansa yang tidak membosankan. Pastinya anda juga akan selalu mengikutinya sama saat acara komedi di layar televisi sama halnya dengan cerita lucu ngakak ini.

Hanya melanjutkan yang sebelumnya mengenai cerita lucu karena yang sebelumnya masih pada bagian pertama jadi untuk lebih melengkapi lagi, saya menuliskan cerita lucu ngakak pada bagian 2 yang masih berisi dua buah cerita yang sangat gokil dan pastinya akan membuat anda tertawa dan akan lebih banyak mencari cerita-cerita ini.
Cerita lucu ngakak lanjutan bagian kedua sebagai kisah cerita terbaru paling gokil dan bikin tertawa karena unik dan kocak

Cerita lucu ngakak terbaru pertama

Taktik Strategi Sepakbola

Suatu hari,ada 3 orang pelatih bola, yaitu dari Italia, Belanda dan Indonesia berbincang masalah formasi yg dipakainya...

Italia : "Kalau saya suka pakai taktik cattenaccio biar kaga ada yg bisa nembus pertahanan gua..."

Belanda : "Kalau saya beranggapan penyerangan adalah pertahanan yg terbaik jadi saya pakai taktik total football.."

Indonesia pun nggak tau harus ngomong apa..tp tiba2..

Indonesia : "Hahaha..lu orang punya taktik semuanya kacau..liat nih taktik gua..0-0-11!!!full attack!!!"

Italia & Belanda: "???^$$^$^"

Cerita lucu ngakak terbaru kedua

Wanita Gemuk Konsultasi Untuk Diet

Suatu hari ada seorang wanita yang sangat gemuk pergi ke dokter untuk berkonsultasi cara diet yang benar.

Wanita: "Dok, obat apa yang harus saya minum agar bisa kurus?"

Dokter: "Oh, anda tidak perlu minum obat, cukup geleng-geleng kepala saja!"

Wanita: "Kapan saya harus geleng-geleng kepala dok? Pagi, siang, sore, atau malam?"

Dokter: "Cukup ketika ada orang yang menawari makan saja!"
Nantikanlah kisah-kisah lucu yang akan saya tampilkan karena di sini masih sepi dan juga masih belum banyak yang membacanya, pokoknya hiburan yang nyata seperti cerita lucu ngakak bagian kedua ini akan selalu diperbanyak.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati