Iklan Gambar

Contoh Pidato Singkat Melihat Kegagalan

Advertisement
ADSENSE
Contoh pidato singkat dengan judul melihat kegagalan ini sebenarnya belum memenuhi semua judul yang sebenarnya. Itu karena judul aslinya sangatlah panjang takutnya para pembaca masih belum paham dan sulit menemukannya. Judul asli untuk contoh pidato singkat yang biasa disampaikan oleh guru ini adalah melihat kegagalan untuk memicu semangat belajar.

Contoh pidato singkat tentang pendidikan siswa

Dengan pidato ini tujuannya adalah memotivasi siswa karena kegagalan yang pernah dialami, dan setiap manusia di dunia ini pasti pernah merasakan suatu kegagalan dan jangan biarkan itu menjadi dinding tebal yang menutupi langkah kita. Setidaknya selengkapnya yang bisa disampaikan bisa tercantum pada contoh pidato singkat kali ini.
Contoh pidato singkat melihat kegagalan untuk memicu semangat belajar dengan kumpulan contoh naskah teks pidato pendek tentang pendidikan dan motivasi

Contoh pidato singkat langkah untuk sukses dari kegagalan

Assalamu'alaikum wr.wb.
Puji syukur hanya bagi Allah yang menguasai seluruh alam. Rahmat dan salam semoga tetap dilimpahkan kepada seorang Nabi yang tidak akan ada Nabi sesudahnya, Nabi Muhammad Saw. , kepada keluarga dan sahabatnya seluruhnya.
Anak-anakku siswa SMAN 17 bandung yang bapak cintai
Apakah kalian sudah menyadari ada dua sisi yang saling berdampingan dalam kehidupan ini?
Dalam hidup ini ada berhasil ada gagal. Dari keduanya ini akan lahir reaksi yang berbeda pula untuk setiap orang. Ada yang menyikapi secara positif ada pula yang menyikapinya secara negatif.
Ada orang yang sudah merasa berhasil lalu sombong, poya-poya dan pamer. Ada pula yang memilih sikap bersyukur. Begitupun bagi orang yang mengalami kegagalan. Kebanyakan orang yang gagal melahirkan sikap prustasi atau putus asa. Ada pula yang memilih sikap bahwa kegagalannya itu menjadi pelajaran atau nasehat untuk dirinya supaya tidak terjerumus kedalam lubang yang sama.
..............
Dapatkan pidato secara lengkap!

Saya merasa senang sekali ketika melihat suatu artikel saya yang muncul dan bisa dibaca banyak orang, semoga contoh pidato singkat bertema motivasi ini bisa bermanfaat juga seperti pidato singkat sebelumnya.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati