Iklan Gambar

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Suami

Advertisement
ADSENSE
Ucapan selamat ulang tahun untuk suami tercinta yang sedang berulang tahun memang harus diberikan terutama sebagai istri yang baik. Tentu saja suami akan merasa sangat bahagia jika sang istri memberikan kejutan walau dengan ucapan selamat ulang tahun yang romantis dan mesra.

Ucapan selamat ulang tahun dari seorang istri

Untuk sebagian orang bisa juga memberikan kado yang manis untuk menyenangkan hati suaminya. Tapi untuk kado ulang tahun tidak harus yang mahal, anda bisa memberikan yang simpel atau sederhana untuk suami anda. Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun romantis sebagai seorang istri yang peduli akan suaminya.

Anda yang penasaran dengan koleksi kata kata selamat ulang tahun atau ucapan selamat ulang tahun yang akan menggembirakan suami anda dan tentu saja tidak menghilangkan unsur romantis di dalamnya yaitu sebagai berikut ini.
Ucapan selamat ulang tahun romantis mesra untuk suamti tercinta terbaru koleksi kumpulan kata kata met ultah paling berkesan untuk kartu kado

Ucapan selamat ulang tahun untuk suami yang romantis dan mesra

Happy Birthday Papa tercinta, yang paling manis diseluruh dunia. Terima kasih atas semua cinta yang telah papa curahkan dalam kehidupan ini.

Melalui untaian kata ini aku mengirimkan banyak pelukan, ciuman, mengedipkan mata, hadiah, kue, dan semua hal yang indah kepada papa tersayang. Selamat ulang tahun dan panjang umur, dan semoga cinta kita selau abadi selamanya.

Pecinta sejati, tampan, lucu, menggemaskan, kuat, cerdas, santun itulah kepribadian papa yang aku rasakan selama ini. Aku berharap agar semuat keinginan papa akan terkabul dalam momen ulang tahun ini. Selamat ulang tahun sayang...

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami dalam Bahasa Inggris
Happy Birthday to the cutest and the most adorable hubby in the whole world. Thanks for being in my life.

With every passing Birthday of yours, my wish to grow old with you and spend my life with you turns true. Wishing you a very Happy Birthday my love.

Here's to lots of hugs, kisses, winks, presents, cake, champagne and a lot more for my dear loving husband on his Birthday. Happy Birthday honey!

Let's forget all our troubles and spend the night painting the town red. It's your Birthday so let's have a blast that you will remember forever. Happy Birthday sweetheart!

I look forward to your Birthday because you are like wine. With every passing year, you become sweeter and sweeter. Happy Birthday honey.

Kalau anda tidak ingin ketinggalan, anda bisa juga memberikan ucapan yang unik dari sumber-sumber yang telah anda ingat. Biasanya juga sumber situs yang menyediakan kata kata romantis atau ucapan selamat ulang tahun untuk suami tercinta termasuk di Seopeyek.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati