Iklan Gambar

Tips Memutihkan Wajah

Advertisement
ADSENSE
Tips memutihkan wajah dengan bahan yang alami tanpa adanya unsur kimia yang menyatu dengan wajah tentu saja menjadi pilihan terbaik yang sangat bisa dilakukan kapan saja seperti anda yang sangat mementingkan penampilan. Dengan tips memutihkan wajah menggunakan bahan yang sudah tersedia tanpa kosmetik akan menambah aura kecantikan anda lebih bersinar.

Tips memutihkan wajah dengan metode yang sehat

Coba saja kalau anda menggunakan kosmetik yang salah, bukan wajah cantik putih yang didapat namun malah kerusakan kulit wajah yang bisa berakibat buruk bagi kesehatan wajah anda. Tentunya hal itu tidak mungkin kita inginkan. Maka dari itu kosmetik alami dari bahan-bahan alami harus menjadi pilihan anda sejak dini.

Untuk membaca lebih jelas mengenai tips memutihkan wajah yang baik dan benar serta sehat bagi wajah anda, mari kita simak bersama bagaimana sih menciptakan kulit wajah yang putih dan cantik ini.
Tips Memutihkan Wajah Langkah Trik Mudah Dengan Bahan Alami Buah Tomat Dan Susu Putihkan Kulit Muka Agar Tampak Lebih Cantik

Tips memutihkan wajah dari susu dan tomat

Campuran susu beserta tomat bisa anda gunakan sebagai pembersih dan juga pemutih wajah.
asam laktat yang dikandung susu, kemudian fruit acid atau asam buah pada buah tomat berguna melakukan peeling (pengelupasan) secara halus di bagian kulit wajah.
Bukan hanya itu, buah tomat juga merupakan buah yang mudah dijumpai. Tomat memang kaya vitamin a dan C, serta tomat juga dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Perlu anda ketahui bahwa tomat yang berwarna merah mengandung lima kali lebih banyak vitamin C dan vitamin a daripada tomat hijau. Maka dari itu, buah tomat dan susu dipercaya bisa mencerahkan serta memutihkan kulit wajah.

Bahan yang diperlukan:
1 buah tomat matang ukuran sedang
250 ml susu cair
air secukupnya

Cara pembuatan:
Potong-potong buah tomat dan masukkan ke dalam blender.
Saat menjadi setengah halus, tambah sedikit air.
Pisah ampasnya setelah jus tomat disaring menggunakan saringan.
Campurkan sari jus tomat dengan susu, aduk hingga rata.
Kemudian, simpanlah pada container atau botol kecil di lemari es.

Cara pemakaian:
Oleskan ramuan pada wajah hingga leher menggunakan kapas dan diamkan 10 menit.
Bersihkan dengan air setelah didiamkan tadi.
anda bisa menggunakannya sekali atau dua kali dalam sehari dalam satu minggu. Jangan sampai lupa bahwa ramuan ini hanya bisa bertahan selama 6 minggu, jika melebihi dan masih ada sisa jangan gunakan lagi.
Sebelum dioleskan pada wajah, anda bisa mencobanya dulu mengolesnya di lengan dengan tujuan untuk menguji sensitivitas kulit.

Langkah-langkah dalam melakukan tips memutihkan wajah dengan bahan alami yang mudah didapatkan sudah selesai dan anda hanya perlu menunggu hasil dari tips yang sudah anda lakukan. Dapatkan tips-tips lainnya segera.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati