Iklan Gambar

Contoh Percakapan Bahasa Inggris 2 Orang Tentang Liburan

Advertisement
ADSENSE
Contoh percakapan bahasa inggris dalam pelajaran bahasa inggris akan sangat anda perlukan saat anda bisa saja ditugaskan untuk membuat percakapan dalam bahasa inggris atau conversation in english. Misalnya adalah tentang liburan karena bisa saja anda ditugaskan setelah liburan dan banyak tugas menunggu.

Contoh percakapan bahasa inggris minimal 5 menit

Selain contoh percakapan bahasa inggris ini yang dalam bahasa inggris, saya telah menemukan beserta terjemahannya dan tidak terlalu pendek. Bisa saja guru anda memberikan tugas untuk percakapan minimal 5 menit dan ini bisa anda manfaatkan. Dengan percakapan yang lumayan panjang tapi mudah untuk dipahami ini anda akan lebih tertolong. Berikut untuk contoh percakapan bahasa inggris 2 orang dengan tema tentang liburan.
Contoh percakapan bahasa inggris 2 orang tentang masa liburan teks dialog contoh conversation about holiday terbaru in english pelajaran tugas

Contoh percakapan bahasa inggris 2 orang tentang liburan

Susan : Hi ambar, what are you doing?

ambar : i am making a plan for the next month holiday.

Susan : What? You make a plan for the holiday. So, you always have activities on holiday?

ambar : Of course. My family always makes a plan for our holidays.

Susan : Really? That is very enjoyable. By the way, what did you do on the last holiday?

ambar : We went to a very beautiful island. it’s located in the northern part of our country. There we saw a very wonderful view. How about you? What do you usually do on holiday?

Susan : i don’t do anything. Every holiday, i usually go to my grandmother in the village. That’s all i do because my parents are very busy.

ambar : Why are they busy?

Susan : They never have time for me. They are always busy doing their jobs.

ambar : How if you come with my family to spend your holiday?

Susan : i am afraid, my parents will not allow me. They must send me to my grandmother’s house.

ambar : i think, they do that because they love you and there will be your grandmother who will take care of you.

Susan : May be like that. Let’s go to canteen. i am very starving.

ambar : Let’s go. i am also starving.

anda yang memerlukan terjemahannya bisa langsung ke sini untuk mendapatkannya secara langsung karena terlalu panjang jika diuraikan semua pada artikel kali ini. Selain contoh percakapan bahasa inggris, baca juga narrative text masih dalam bahasa inggris dan beberapa contoh pidato yang ada.

Keywords:
dialog bahasa inggris tentang liburan, percakapan bahasa inggris tentang liburan, percakapan bahasa inggris 2 orang tentang liburan, contoh conversation, percakapan tentang liburan, contoh dialog bahasa inggris 2 orang tentang liburan, contoh percakapan bahasa inggris tentang liburan, contoh percakapan bahasa inggris 2 orang tentang liburan, conversation about holiday, contoh dialog bahasa inggris tentang liburan
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati