Iklan Gambar

Contoh Naskah Pidato Singkat Kegiatan Bulan Ramadhan

Advertisement
ADSENSE
Contoh naskah pidato singkat dengan tema ramadhan ini menjadi tema utama saat kita memasuki bulan ramadhan namun tetap menuntut ilmu, karena puasa di bulan ramadhan tidak boleh menjadi suatu halangan kita bisa terus bersekolah apalagi mengikuti dan mendengarkan pidato dari guru tepatnya dari contoh naskah pidato singkat untuk mengisi kegiatan bulan ramadhan.

Contoh naskah pidato singkat sebagai motivasi untuk murid

Jadi untuk anda yang menjabat sebagai guru, baik wali kelas, maupun guru mapel bisa saja memberikan motivasi yang lebih untuk para murid yang senantiasa mengharap sebuah motivasi berharga dari gurunya. Dengan mengisi kegiatan dengan hal yang positif maka akan mendapatkan hasil yang memuaskan pula.

Seperti biasa untuk contoh naskah pidato singkat lebih condong ke cuplikan seperti pidato singkat dan pidato perpisahan yang sudah saya tuliskan untuk anda dan bisa membantu saat anda memerlukannya khususnya dalam upacara bendera.
Contoh Naskah Pidato Singkat Isi Kegiatan Bulan Ramadhan Ini Dengan Belajar Penuh Semangat Kumpulan Contoh Teks Pidato Pendek Materi Tema Bulan Suci Sebelum Lebaran

Contoh naskah pidato singkat cuplikan dan selengkapnya

Assalamua’alaikum Wr. Wb
Bapak Kepala Sekolah yang kami hormati
Bapak dan Ibu Guru yang kami hormati
Serta anak-anakku sekalian seluruh siswa SMA Negeri 2 Cikarang Pusat yang bapak cintai
Marilah kita panjatkan puji syukur Kepada ALLAH SWT, dimana kita hari ini diberi kesehatan, keselamatan, kenikmatan sehingga di pagi hari yang cerah ini kita semua bisa mengadakan Upacara Bendera dengan Lancar tanpa halangan suatu apapun.
Shalawat dan salam kita curahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW. nabi akhir zaman.
Semua mungkin sudah mengetahui bahwa besok kita sudah mulai melaksanakan puasa ramadhan. Semoga jauh sebelumnya kita semua sudah mempersiapkan lahir dan batin yang benar-benar siap untuk menyambut ramadhan ini dengan penuh hikmat.
Puasa di bulan Ramadhan bisa diibaratkan sekolah khusus yang ajaran barunya selalu dibuka setiap tahun dengan tujuan pendidikan praktis dalam menyerap nilai-nilai yang paling tinggi.
Barangsiapa memasukinya untuk mendapatkan karunia Ilahi, kemudian ia berpuasa sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, lalu ia dapat melakukan ibadah tambahan sesuai yang telah disyariatkan, maka ia akan lulus dengan menyandang gelar muttaqin. Dengan gelar muttaqin orang akan mendapatkan jaminan ampunan dari Allah SWT dan terbebas dari api neraka. Ia seperti orang yang baru lahir. Semua dosa diampuni dan ia kembali dalam keadaan suci.
.............
Dapatkan pidato lengkap!

Begitulah cuplikan dan contoh naskah pidato singkat yang lengkap dan memang tidak saya tampilkan semua di sini agar tidak terlalu panjang dan terlalu membuang waktu apalagi kata-kata yang saya bawa tidak terlalu dimengerti. Namun semoga semuanya bisa dimengerti.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati