Iklan Gambar

Cara Membuat Pizza Mie Istimewa

Advertisement
ADSENSE
Cara membuat pizza mie dengan istimewa untuk hidangan keluarga anda dan juga bisa dihidangkan saat makan malam, sarapan pagi, bahkan saat santai bersama. Mungkin anda jarang atau malah belum pernah mencoba makanan inovasi dari pizza ini, yaitu pizza mie. Memang terderngar asing, namun ini adalah makanan atau masakan yang enak dan lezat yang harus anda coba.

Cara membuat pizza mie yang enak dan lezat

ini memang pertama kali saya memposting tentang kuliner, namun tips ini membantu saya bersemangat untuk menulis walau hanya sekedar cara membuat pizza mie yang sederhana namun istimewa. anda yang ingin mencobanya, jangan khawatir untuk kesulitan menemukan bahannya karena cukup mudah ditemukan.

Untuk lebih jelas dalam cara membuat pizza mie ini mari kita lihat apa saja bahan yang digunakan serta bagaimana langkah dalam pembuatannya. Semoga anda bisa mengikutinya dengan baik dan benar.
Cara Membuat Pizza Mie Istimewa Langkah Panduan Bikin Pizza Model Mie Dengan Cepat Enak Lezat Untuk Hidangan Keluarga Sarapan Makan Siang Malam Sajian
Bahan yang diperlukan

4 butir Telur
1 bks mie Goreng instan (dipotong-potong, rebus)
100 gr Daging ayam ( rebus potong-potong)
½ Gr Wortel ( iris tipis, rebus)
2 buah Jamur kancing (iris tipis, rebus)
3 Sm Daun Bawang (iris kecil-kecil)

Cara membuat pizza mie

1. Campurkan telur dengan bumbu mie, kocok rata.
2. Tambahkan mie, daging ayam, wortel, jamur dan daun bawang aduk rata.
3. Panaskan wajan yang sudah diolesi margin, tuangkan adonan diatasnya dan ratakan masak sampai berwarna kecoklat dan matang.

Hanya itu saja yang perlu anda lakukan untuk membuat dan mengikuti cara membuat pizza mie istimewa ini, tentunya lebih mudah daripada yang anda pikirkan bukan? Semoga hidangan ini bisa membuat anda dan keluarga lebih nyaman menikmati hidangan.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati