Iklan Gambar

Template SEO Friendly Lebih Disukai Blogger

Advertisement
ADSENSE
Template seo friendly nampaknya menjadi beberapa artikel saya yang keluar dari jalur yang biasanya saya tempuh belakangan ini. Harusnya ini dibagikan di blog pribadi bukan yang gratisan kayak Seopeyek. Tapi tak apalah, yang penting niat berbagi sama saja dengan ibadah (dari segi apa yah?). Benar tidak? Bahwa para blogger atau para webmaster khususnya yang memakai blogspot lebih suka template atau tampilan yang justru lebih seo friendly.

Template seo friendly paling baru dan keren

Soalnya memang template seo friendly itu memiliki banyak manfaat yang tidak tampak atau tidak mencolok, tapi sangat dirasakan oleh pengunjung. Apalagi saat pengunjung mempunyai koneksi yang super lelet yang tentunya akan mengganggu jika tampilan blog anda lebih berat. Lagipula membuat lebih seo friendly tidak terlalu sulit, bagi anda yang suka bikin atau oprek template, hal ini lebih mudah dilakukan.
Template SEO friendly dengan struktur kode HTML yang baik dan benar cara tips trik membuat template blogger blogspot valid html5 css loading ringan
Jika anda baru saja berkecimpung di Blogosphere dan baru mengenal template seo friendly, jangan khawatir. Banyak yang bisa menjadi referensi belajar anda untuk lebih maju. Misalnya berbagai contoh template buatan para master. Yang jelas yang dimaksudkan sangat friendly dalam seo adalah.

Template seo friendly dengan struktur tepat gratis

  1. Memiliki struktur kode yang baik dan benar. Hal ini harus diutamakan, biasanya lebih sensitif untuk para mesin pencari.
  2. Minimalisir widget tidak berguna pada blog. Banyak sekali widget yang malah menghalangi robot dari mesin pencari menelusuri blog kita.
  3. Minimalisir kerusakan pada template, itu bisa dicek melalui validator.w3.org yang menyediakan alat gratis.
  4. Minimalisir gambar, jika sepertinya tidak diperlukan gambar, jangan berkeinginan untuk menambahkan apalagi terlalu banyak gambar.
Mengapa itu semua jika dilakukan akan menjadi template seo friendly? Soalnya banyak tutorial yang mengatakan hal demikian. Saya juga menempatkan hal di atas pada blog ini supaya bisa lebih bersahabat dengan mesin pencari jika struktur kode template disusun dengan baik dan benar. Simak juga cara membuat blog dan membuat email gratis untuk anda.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati