Iklan Gambar

Contoh Pidato Singkat Kunci Sukses Meraih Keberhasilan

Advertisement
ADSENSE
Contoh pidato singkat kembali lagi hadir dalam SeoPeyek dan mengingat untuk halaman utama baru satu contoh naskah pidato yang tertampilkan. Dan lagi tema contoh pidato singkat yang saya bagikan kali ini adalah tentang manfaat ilmu dengan judul lengkap kunci sukses meraih keberhasilan dunia dan akherat. Tentu saja setiap orang harus melalui tahap ini dan bisa sukses di dunia dan akherat.

Contoh pidato singkat tetang pendidikan akhlak dan moral yang baik

Dalam hal ini kita akan mendapatkan materi yang sangat baik untuk kita semua, baik guru ataupun muridnya dan bisa disampaikan saat upacara bendera berlangsung. Dengan materi contoh pidato singkat ini semoga saja murid-murid juga akan mendapatkan semangat untuk tetap maju untuk meraih kesuksesan di dunia dan akherat.
Contoh Pidato Singkat Kunci Sukses Meraih Keberhasilan Dunia dan Akherat Untuk Siswa Atau Murid Anak Didik Sebagai Kumpulan Contoh Naskah Teks Pidato Pendek

Contoh pidato singkat tentang kunci sukses meraih keberhasilan

Ternyata ada banyak orang-orang, yang bukan hanya remaja tetapi juga para orang tua, yang tidak mengenal apa lagi memahami apa saja bekal hidup sehingga bisa mengatarkan kepada keberhasilan yang gemilang.
Tentu ini sangat menarik untuk kita semua ungkap sebagai bahan pemikiran dan renungan agar kita pun bisa meraih sukses sebagaimana yang kita impikan.
Inilah rahasianya!!
Ada sebuah keterangan "Man aroda dunya fa’alaihi bil ‘ilmi,Man arodal akhiroh fa’alaihi bil ilmi, Wa man aroda huma fa’alaihi bil ‘ilmi Man aroda dunya fa’alaihi bil ‘ilmi, Man arodal akhiroh fa’alaihi bil ilmi, wa man aroda huma fa’alaihi bil ‘ilmi. " (al Hadits)
Siapa yang menginginkan dunia maka harus dengan ilmu, siapa yg menginginkan akhirat maka dengan ilmu, dan barang siapa yang ingin keduanya maka harus dengan ilmu.
............
Dapatkan pidato secara lengkap!

Dengan membagikan berbagai contoh pidato singkat ini saya berharap banyak sekali pendidikan kita sangat disertai dengan moral yang bagus dan akhlak yang mulia. Begitu pula dengan pidato singkat yang lainnya.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati