Iklan Gambar

Contoh Pidato Bahasa Indonesia Menjadi Generasi Muda

Advertisement
ADSENSE
Contoh pidato bahasa indonesia yang singkat atau pendek bisa menjadi pilihan saat ingin menyampaika suatu materi pidato di hari sumpah pemuda. Tentu saja kita akan melihat pidato hari sumpah pemuda kali ini walau pidato tersebut sebenarnya masih jauh di hari di mana hari sumpah pemuda diperingati. Tapi tetap saja ini adalah contoh pidato bahasa indonesia yang bermanfaat saat pendidikan bahasa indonesia.

Contoh pidato bahasa indonesia dengan makna tersendiri

Banyak manfaat yang akan kita dapat selain membaca inti masalah yang disampaikan, juga bisa menggunakan saat kita memerlukan contoh pidato bahasa indonesia yang baku dengan bahasa yang baik dan sopan. Demi kelancaran bersama dan tidak terlalu memanjangkan pidatonya di sini, saya meringkasnya agar tidak terlalu kepanjangan dan anda bisa langsung bisa mendapatkannya secara lengkap di bawahnya.
Contoh pidato bahasa indonesia singkat dengan kumpulan teks naskah pidato b indonesia pendek memperingati hari sumpah pemuda menjadi generasi muda

Contoh pidato bahasa indonesia tema hari sumpah pemuda lengkap

Tema pidato : Hari Sumpah Pemuda
Judul Pidato : Menjadi Generasi Muda Pembawa Perubahan
Pelaku pidato : Guru
Assalamu'alaikum wr.wb.
Bapak-ibu guru yang saya hormati
Bapak-Ibu Staf Tata Usaha yang saya hormati
Anak-anakku seluruh siswa SMA Negeri 25 Bogor yang bapak banggakan
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang maka esa atas curahan nikmat-Nya yang tiada terhingga diberikan kepada kita, sehingga pada kesempatan yang baik ini kita dapat berkumpul, dalam keadaan sehat wal afiat.
Ada sala satu tonggak penentu, yang merupakan sebuah peristiwa bersejarah yang mengantarkan bangsa Indonesia menjadi seperti sekarang ini. Negara yang merdeka tanpa penjajah. Peristiwa itu adalah peristiwa terjadinya sumpah pemuda pada tangal 28 oktober 1928. Sudah 83 tahun peristiwa itu tejadi dan kita masih memperingatinya hingga kini.
..............
Dapatkan pidato secara lengkap!

Jika anda memerlukan beberapa contoh pidato singkat anda juga bisa melirik artikel terkait dengan pidato-pidato mungkin cocok dengan yang anda inginkan selain contoh pidato bahasa indonesia dengan tema hari sumpah pemuda ini.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati