Iklan Gambar

Contoh Naskah Pidato Singkat Tentang Disiplin

Advertisement
ADSENSE
Contoh naskah pidato singkat yang baik memang menggunakan bahasa yang tegas apalagi dengan pembaca pidato adalah orang yang sangat disegani terutama kalau pidato ini disampaikan untuk siswa maka alangkah baiknya kalau yang menyampaikan adalah kepala sekolah atau guru yang disegani. Dengan begitu walau dengan contoh naskah pidato singkat ini siswa akan lebih meningkatkan kedisiplinannya terutama untuk kehidupan di sekolah maupun di rumah.

Contoh naskah pidato singkat dengan materi panjang atau pendek

Bisa dibilang untuk contoh pidato kali ini singkat atau pendek, atau malah bisa juga disebut panjang. Kalau dipakai sebagai materi pada upacara hari senin tentus aja ini merupakan contoh naskah pidato singkat karena siswa harus lebih banyak mendapatkany materi yang lebih baik. Disebut panjang jika anda sebagai siswa yang hendak menggunakannya untuk ujian dan menyampaikan pidato akan terasa sangat panjang. Untuk itu ringkasan dan selengkapnya ada di bawah ini.
Contoh naskah pidato singkat pendek tentang disiplin seorang siswa murid materi teks pidato hari senin upacara bendera kedisiplinan

Contoh naskah pidato singkat ringkasan dan selengkapnya

Assalamu alaikum wr.wb.
Yang terhormat bapak-ibu orang tua/wali murid
Yang terhormat para Undangan yang sudah hadir sesuai undangan kami
Yang terhormat bapak-ibu guru
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT karena berkah dan karunianya kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat pada hari yang cerah ini.
Sebentar lagi, sekitar 3 hari lagi anak-anak kita akan mulai melaksanakan proses belajar karena sebagaimana yang sudah kami informasikan di brosur bahwa mulai belajar adalah tanggal 13 Juni 2010 dan sekarang adalah tanggal 10 juni 2010.
Adabayak hal yang barangkali perlu kita ketahui bersama supaya nanti dalam proses belajar mengajar tercipta kondisi yang baik untuk proses belajar mengajar kita. Salah satu yang perlu kami sampaikan adalah bahwa sudah pasti di setiap sekolah akan diberlakukan tata tertib sekolah termasuk di sekolah ini.
................
Dapatkan pidato secara lengkap klik di sini
Materi lainnya untuk contoh naskah pidato singkat bisa tetap anda simak baik yang terbaru atau yang sudah tertulis di sini dan saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk anda.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati