Iklan Gambar

Contoh Spoof Text The Boss and The Trainee

Advertisement
ADSENSE
Contoh spoof text kali ini akan menghibur anda, bagaimana hal itu terjadi karena contoh spoof text kali ini akan hadir dengan tema humor. Dan kita semua suka humor, membuat kita tertawa dan santai adalah bagian dari jenis teks yang satu ini. Anda yang mencari jenis teks spoof atau spoof text dalam bahasa inggris cocok sekali mendarat pada blog yang tepat.

Contoh spoof text dari jenis teks inggris

Selain jenis teks yang anda kenal sekarang ini, saya juga ada koleksi contoh lainnya yang mungkin ingin anda baca untuk melengkapi tugas anda. Misalnya narrative text dan yang terakhir adalah discussion text. Karena budang bidang saya, saya juga tidak bisa bicara banyak untuk ini. Semuanya kembali kepada anda yang memiliki materi yang lebih banyak.
Contoh spoof text the boss and the trainee jenis macam teks dalam bahasa inggris in english example of tema humor lucu jenaka kocak
Ingat untuk sebelumnya hanya intermezo dan tidak wajib dimasukkan ke dalam materi yang sudah disampaikan oleh guru. Kembali ke topik, contoh discussion text sebenar-benarnya yang perlu anda contoh spoof text adalah di bawah ini.

Contoh spoof text terbaru tema humoris

The Boss and The Trainee
A Man joined a big Multi National Company as a trainee. On his first day he dialed the pantry and shouted into the phone, "Get me a coffee quickly!"
The voice from the other side responded, "You fool you've dialed the wrong extension! Do you know who you're talking to, dumbo?"
No", replied the trainee.
"It's the Managing Director of the company, you fool!" The man shouted back, "And do you know who YOU are talking to, you fool?"
"No", replied the Managing Director. "Thats Good!", replied the trainee and put down the phone!

Masih banyak lagi spoof text yang seharusnya anda simak. Dengan bantuan berbagai sumber akan saya tampilkan semaksimal mungkin dengan materi selengkap mungkin yang penting contoh spoof text kali ini akan bermanfaat untuk anda.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Seopeyek - Manis Manja Template by Rempelok™. Authorized by Dessy Puspawati